Cara Gampang Membuat Keto-Fillet Ayam tepung Crispy, Lezat

Keto-Fillet Ayam tepung Crispy. Lihat juga resep Ayam fillet goreng tepung ala babe enak lainnya. Lihat juga resep Ayam Goreng Tepung Krispi enak lainnya. Jika anda membutuhkan bumbu marinasi atau tepung biang fried chicken, kami jual bumbu ayam goreng tepung (fried chicken ) dengan harga terjangkau cocok untuk usaha anda.

Keto-Fillet Ayam tepung Crispy Cita rasa dari ayam goreng crispy yang enak mampu membuat penikmatnya ketagihan. Resep Ayam Goreng Tepung Crispy Renyah, Keriting dan Mudah-Berbagai menu masakan dari bahan daging ayam sudah sangat populer, baik sebagai main dish ataupun sebagai pelengkap / isian jajanan. Lihat juga resep ' goreng Kulit ayam tepung maizena krispi'πŸ‘πŸΌπŸ˜˜ enak lainnya.

Sedang mencari ide resep keto-fillet ayam tepung crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal keto-fillet ayam tepung crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari keto-fillet ayam tepung crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan keto-fillet ayam tepung crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Ayam fillet goreng tepung ala babe enak lainnya. Lihat juga resep Ayam Goreng Tepung Krispi enak lainnya. Jika anda membutuhkan bumbu marinasi atau tepung biang fried chicken, kami jual bumbu ayam goreng tepung (fried chicken ) dengan harga terjangkau cocok untuk usaha anda.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah keto-fillet ayam tepung crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Keto-Fillet Ayam tepung Crispy menggunakan 22 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Keto-Fillet Ayam tepung Crispy:

  1. Sediakan Bahan 1 :.
  2. Siapkan 200 gr ayam fillet.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih halus/1sdm garlic powder.
  4. Sediakan 1/2 sdt garam.
  5. Sediakan 1 sdm paprika bubuk.
  6. Gunakan sejumput cumin.
  7. Sediakan sejumput pala bubuk.
  8. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk.
  9. Ambil 1/4 sdt lada hitam bubuk.
  10. Gunakan 2 sdm olive oil/minyak kelapa.
  11. Gunakan Bahan 2, balutan tepung:.
  12. Siapkan 5 sdm tepung keto.
  13. Gunakan 4 sdm tepung almond.
  14. Gunakan 1/2 sdm psyillium husk.
  15. Siapkan 1/4 sdt xanthan gum.
  16. Ambil 1 sdm garlic powder.
  17. Ambil 1/2 sdt garam.
  18. Sediakan Bahan 3 untuk celupan:.
  19. Sediakan 1 bh telor.
  20. Sediakan 1/2 sdm minyak kelapa/zaitun.
  21. Siapkan 2 sdm air.
  22. Gunakan 1 sdm campuran bahan 2.

Selain rasanya lezat, pengolahan ayam geprek crispy tergolong mudah. Kamu hanya perlu membumbui ayam, lalu balutkan dengan tepung, goreng dan geprek dengan sambal. Nah, bagi kamu yang ingin menyajikan ayam geprek crispy untuk keluarga di rumah, tak perlu beli di luar. Kamu bisa membuatnya sendiri dengan resep ayam gepreak crispy yang tentunya enak.

Langkah-langkah menyiapkan Keto-Fillet Ayam tepung Crispy:

  1. Potong ayam fillet dengan ukuran sesuai selera lalu campur dengan seluruh bahan 1. aduk rata dan marinate selama minimal 1 jam.
  2. Campur seluruh bahan 2, sisihkan.
  3. Campur seluruh bahan 3, sisihkan.
  4. Ambil fillet ayam, balur pada campuran tepung lalu celupkan pada bahan celupan dan balut kembali dengan campuran tepung sambil ditekan2 untuk mendapatkan efek crispynya. lakukan sampai fillet ayam habis lalu simpan di freezer selama 30menit.
  5. Goreng dengan menggunakan minyak panas menggunakan api sedang sampai kuning kecoklatan. hati2 jaga minyak jangan sampai terlalu panas kna tepung mengandung husk yg mudah gosong.
  6. Angkat, tiriskan. fillet ayam crispy siap disantap dengan cocolan mayonaise+bon cabe😍😍.

Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Menurut pemilik resepi asal ini, Cahaya Kasih Firdausi resepi ayam goreng KFC jenis 'spicy' ini telah menjadi kesukaan ramai pelanggannya. Rata-rata mereka yang telah mencubanya pasti puas hati. Resep Rahasia Ayam Tepung Kentucky Fried Chicken yang Gurih dan Renyah..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Keto-Fillet Ayam tepung Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

SeeCloseComment