Resep Ayam KFC kw #PekanInspirasi yang Enak

Ayam KFC kw #PekanInspirasi. Lihat juga resep Ayam KFC KW - Super Kriboo enak lainnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Ayam Goreng KFC KW step by step.

Ayam KFC kw #PekanInspirasi Masukan ayam kedalam bahan B (telur, royco/masako/air es). Resep Ayam kribo (ayam KFC kw). Ayam kribo yang ini, cara membuatnya lebih simpel di banding resep yang pernah saya share sebelumnya.

Anda sedang mencari ide resep ayam kfc kw #pekaninspirasi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kfc kw #pekaninspirasi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam KFC KW - Super Kriboo enak lainnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Ayam Goreng KFC KW step by step.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kfc kw #pekaninspirasi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam kfc kw #pekaninspirasi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam kfc kw #pekaninspirasi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam KFC kw #PekanInspirasi menggunakan 12 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam KFC kw #PekanInspirasi:

  1. Ambil 5 potong paha ayam.
  2. Ambil 5 siung bawang putih.
  3. Gunakan 1/2 bungkus royco ayam.
  4. Siapkan secukupnya garam.
  5. Sediakan secukupnya lada bubuk.
  6. Ambil sedikit minyak wijen.
  7. Siapkan bahan pencelup'a:.
  8. Sediakan air dan susu uht.
  9. Gunakan tepung'a:.
  10. Siapkan 300 g tepung terigu.
  11. Siapkan 1 bungkus royco ayam.
  12. Ambil 2 bungkus tepung ayam sasa.

Tetapi disini saya sedikit modifikasi resep aslinya yh mom, saya coba tambahkan SKM dan telur dalam bumbu marinasinya (resep asli tidak pakai skm dan telur,. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk.

Langkah-langkah membuat Ayam KFC kw #PekanInspirasi:

  1. Cuci bersih ayam.
  2. Ini bahan'a.
  3. Parut bawang putih lumuri ke ayam tambahkan royco, lada bubuk dan minyak wijen dan remas2.
  4. Setelah itu diamkan sebelum dimasak,, (saya olah jam 10 masak jam 4).
  5. Campur semua tepung sisihkan,, siapkan air dingin campur dengan susu dingin untuk pencelup.
  6. Masukan ayam ke bahan tepung.
  7. Tutup ayam dengan tepung.
  8. Ketuk2 ayam dan masukan ke air dan angkat lagi masukan lagi ke tepung sambil dicubit2 ayam'a.
  9. Panaskan minyak, minyak'a hatis banyak y biar ayam'a tenggelam dan goreng dengan api kecil hingga kecoklatan.
  10. Sajikan.

Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya. Siapa yang tidak suka dengan kenikmatan ayam KFC yang crispy? Hampir semua orang pastinya senang menikmati ayam goreng satu ini. Makanya rasa ayam goreng KFC beda. Ku penasaran bikin KFC, saking dulu waktu sekolah kalo males makan, dibeliin nya KFC abang-abang sama ibu biar pada mau makan, secara kalo KFC beneran mehong ya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam kfc kw #pekaninspirasi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SeeCloseComment